Ayoooo Bongkar! Siapa Petinggi TVRI yang Sering Palakin Bang Mandra

Ayoooo Bongkar! Siapa Petinggi TVRI yang Sering Palakin Bang Mandra
Ayoooo Bongkar! Siapa Petinggi TVRI yang Sering Palakin Bang Mandra

jpnn.com - JAKARTA - Kuasa hukum Mandra Naih, Juniver Girsang mengklaim kliennya tidak bersalah atas tuduhan korupsi pengadaan program siap siar TVRI yang dituduhkan jaksa. Menurutnya, komedian yang beken karena perannya di sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu adalah korban.

Juniver mengatakan, Mandra selama ini justru sering dipalak oleh oknum petinggi TVRI. Tidak tanggung-tanggung, Juniver klaim kliennya pernah diminati uang Rp 100 juta.

"Mandra diminta uang Rp100 juta oleh oknum TVRI, untuk diberikan kepada pejabat tinggi TVRI untuk membeli handphone," katanya usai persidangan di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (20/8).

Kliennya itu juga pernah dimintai uang Rp85 juta oleh seseorang yang mengaku dekat dengan pejabat tinggi di TVRI. Uang dimaksudkan sebagai komisi kepada para petinggi stasiun televisi milik negara tersebut.

Disinggung siapa oknum TVRI yang dimaksud, Juniver enggan menyebutkannya identitas oknum tersebut. Menurutnya, hal tersebut nanti akan terungkap di dalam persidangan.

"Ya nanti saja dilihat, tapi memang benar klien saya dimintai uang," tutupnya.

Seperti diberitakan, Mandra didakwa memperkaya diri melalui perbuatan melawan hukum yang menyebabkan kerugian keuangan negara. Karena perbuatannya, bos PT Viandra Production itu kini terancam hukuman 20 tahun penjara. (dil/jpnn)

JAKARTA - Kuasa hukum Mandra Naih, Juniver Girsang mengklaim kliennya tidak bersalah atas tuduhan korupsi pengadaan program siap siar TVRI yang dituduhkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News