Ayu Ting Ting Dapat Kejutan dari Semur Jengkol Nyai, Diarak Germo

Ayu Ting Ting Dapat Kejutan dari Semur Jengkol Nyai, Diarak Germo
Ayu Ting Ting, bersama ayahandanya dan Mpok Alfa serta Anwar berfoto sebelum diarak menggunakan Germo. FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

jpnn.com, DEPOK - Pedangdut asal Depok, Ayu Ting Ting mendapat kejutan dari kelompok Semur Jengkol Nyai (SNJ) di hari ulang tahunnya yang ke-28.

Pelantun Alamat Palsu ini diarak menggunakan gerobak motor (germo) dari rumah ke kediaman H. Sarmili, keluarganya di Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya.

Sarmili yang juga Pembina SJN mengungkapkan, pihaknya sengaja memberikan kejutan untuk Ayu, karena desakan dari anggota SJN.

“Ini keinginan anak-anak SJN yang memang dekat dengan Ayu. Dibawa tadi pakai gerobak motor dari rumah Ayu ke sini,” kata Sarmili kepada Radar Depok, Sabtu (20/6).

Suami dari Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Depok, Hj. Juanah Sarmili ini menegaskan, karena Depok masih memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) proporsional, maka agenda tersebut digelar terbatas.

“Tidak mengundang banyak orang, hanya keluarga dekat dan beberapa pengurus SJN,” ujar Sarmili.

Selain itu, pihaknya juga menyiapkan agenda sesuai protokol kesehatan, mulai dari menggunakan masker, disediakannya handsanitizer dan kursi yang diberi jarak.

“Insyaallah sudah memenuhi standar protokol kesehatan,” tegasnya.

Ayu Ting Ting diarak germo dari rumah ke kediaman Haji Sarmili di Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News