AZ Habisi Nyawa Anaknya yang Masih Balita Secara Brutal, Lalu Coba Bunuh Diri

AZ Habisi Nyawa Anaknya yang Masih Balita Secara Brutal, Lalu Coba Bunuh Diri
Kapolres Nias AKBP Wawan Irawan saat memimpin paparan pembunuhan seorang balita yang dilakukan oleh ayahnya sendiri, Jumat (19/11). Foto: Dokumentasi Polres Nias

jpnn.com, GUNUNGSITOLI - Seorang pria di Gunungsitoli, Sumatera Utara berinisial AZ tega menghabisi nyawa anak kandungnya yang masih berusia 4 tahun. 

Usai menghabisi nyawa anaknya, pelaku berupaya bunuh diri, tetapi gagal. 

Kapolres Nias AKBP Wawan Irawan mengatakan kejadian itu terjadi pada Jumat (19/11) sekitar pukul 03.40 WIB di rumah pelaku di Desa Bawodesolo, Gunungsitoli, Sumatera Utara. 

Dia menyebut peristiwa itu diketahui usai seorang warga bernama Yafao Zendrato melihat pelaku mondar-mandir di depan rumahnya sambil merintih kesakitan.

"Saat itu saksi juga melihat baju pelaku bersimbah darah," kata AKBP Wawan dalam keterangan tertulisnya, Jumat malam. 

Merasa curiga, Yafao lalu mendatangi rumah pelaku yang berjarak 30 meter dari rumahnya.

Sesampainya di rumah pelaku, dia melihat korban sudah terbaring lemas di atas kasur dalam kondisi tidak bernyawa. 

"Korban mengalami luka robek pada bagian leher depan, luka robek pada bagian perut depan dengan kondisi usus terburai keluar, luka robek dan tulang patah pada lutut kaki sebelah kiri," jelasnya. 

Untuk kepentingan pemeriksaan, mayat korban selanjutnya dibawa ke RSUD dr M Thomsen. 

Petugas kepolisian juga membawa pelaku ke RSUD dr M Thomsen untuk mengobati luka robek pada bagian lehernya akibat ulahnya sendiri yang mencoba bunuh diri. 

Dari lokasi kejadian petugas mengamankan barang bukti sebilah parang yang diduga digunakan pelaku untuk membunuh korban. (mcr22/jpnn)

Seorang pria di Gunungsitoli, Sumatera Utara berinisial AZ tega menghabisi nyawa anak kandungnya yang masih berusia 4 tahun


Redaktur : Budi
Reporter : Finta Rahyuni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News