Aziz 26 Persen, Akom 21, Setnov?

Aziz 26 Persen, Akom 21, Setnov?
Aziz Syamsuddin. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Tim sukses bakal calon Ketua Umum Partai Golkar Aziz Syamsuddin optimistis jagoannya akan terpilih dalam musyawarah nasional luar biasa (munaslub).

"Kami yakin Bung Aziz terpilih dalam munaslub nanti," kata salah seorang tim sukses Aziz Syamsuddin, Bowo Sidik Pangarso kepada wartawan di Jakarta, Rabu (27/4).

Menyikapi hasil poling dari Harian Negeri yang menyebutkan, Aziz caketum Golkar paling populer, Bowo nan juga anggota DPR periode 2014-2019 ini mengatakan, fakta di lapangan memang demikian.

"Kami sudah melakukan kunjungan ke 34 DPD Golkar yang ada di 34 provinsi di Tanah Air. Dalam kunjungan itu, para kader Golkar dari DPD I dan II mendorong agar Aziz maju dalam Munas nanti," ungkap Sekjen Kosgoro 1957 ini.

Dalam poling yang melibatkan 412 dari 512 ketua DPD II Partai Golkar itu, Aziz berada di posisi teratas. Dalam survei yang digelar dari 22 Maret hingga 20 April kemarin tersebut, tingkat popularitas Aziz mencapai 26 persen. Di bawahnya ada Ade Komarudin (21 persen), Setya Novanto (20 persen), Idrus Marham (11 persen), Syahrul Yasin Limpo (10 persen), Mahyudin (6 persen) dan Airlangga Hartarto (6 persen). (fas/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News