Aziz Gagap Bisnis Ikan Hias

Aziz Gagap Bisnis Ikan Hias
Aziz Gagap Bisnis Ikan Hias

jpnn.com - SADAR kalau dunia hiburan tak bisa dilakoni selamanya, pelawak Aziz Gagap menginvestasikan penghasilannya dengan berbisnis. Sudah hampir dua tahun ini salah satu wayang di Opera Van Java ini bisnis ikan hias.

'Rencana ke depan melihara ikan-ikan hias. Seneng. Udah ada di rumah, di beberapa tempat ada,' ujar Aziz seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Rabu (13/11).

Pemilik nama lengkap Muhammad Azis ini mengungkapkan, tak hanya sekedar bisnis, usaha yang digelutinya ini dianggap sebagai penghilang kepenatan setelah bergumul dengan pekerjaan.

'Karena ikan itu sumber kehidupan orang di saat jenuh dengan pekerjaan. Nah mereka begitu pulang, liat ikan menjadi satu metode terapi yang bagus buat mereka,' ungkap pria kelahiran Jakarta, 22 Desember 1973 itu.

Dalam usahanya ini, dia tak sendiri, pemain film Pocong Ngesot ini dibantu karyawan dan keponakan teman. Di rumahnya, Aziz bahkan telah memiliki beberapa jenis ikan untuk bisnis. 'Banyak, ada ikan lohan, ikan biskert, ikan black ghost. Pokoknya macam-macam ikan hias,' sebutnya.

Host Rekreasi Azis & Nunung ini mengaku menemukan tiga kelebihan berbisnis ikan hias. 'Satu hobi, kedua juga untungnya lumayan, ketiga bisa ngilangin stress juga,' tukas bapak tiga anak itu.

Azis pun selalu menyempatkan diri mengurus sendiri ikan-ikan hiasnya. Kesibukan Aziz di dunia entertain memang bukan hanya sebagai komedian di OVJ, Aziz juga sibuk bernyanyi dan main film.

Azis pun tak takut penghasilannya berkurang, jika nantinya, nama dunia hiburan tak lagi melejit. Setelah tak lagi sibuk di dunia yang telah membesarkan namanya, Aziz pun akan merasa cukup puas dengan kesibukannya mengurus keluarga dan ikan-ikan hias peliharaannya. (dew)


SADAR kalau dunia hiburan tak bisa dilakoni selamanya, pelawak Aziz Gagap menginvestasikan penghasilannya dengan berbisnis. Sudah hampir dua tahun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News