Aziz Semringah Terima Uang dari Anak Buah Pak Ganjar

Aziz Semringah Terima Uang dari Anak Buah Pak Ganjar
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo hadir untuk menyerahkan secara simbolis bantuan sosial tunai yang diselenggarakan Dinas Sosial Provinsi Jateng, Selasa (24/8). Foto: IG @ganjarpranowo

jpnn.com, SEMARANG - Eny Farida, warga Kota Semarang tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya kala menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

Tak hanya BST, Eny juga mendapat bonus sebesar Rp200 ribu dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang saat itu hadir untuk menyerahkan secara simbolis bantuan sosial tunai yang diselenggarakan Dinas Sosial Provinsi Jateng, Selasa (24/8).

"Alhamdulillah tadi Rp 200ribu, ditambahi lagi (dari Pak Ganjar) Rp 200ribu," ujar ibu dari anak penyandang disabilitas itu.

Bagi Eny yang sehari-harinya ialah ibu rumah tangga, bantuan tersebut tentu sangat berguna untuk kebutuhan sehari-hari dan membayar sekolah anaknya.

"Mudah-mudahan berkah untuk bayar sekolah, soalnya memang keadaannya lagi prihatin, moga-moga keadaanya kembali seperti semula (sebelum pandemi)" tuturnya.

Hal yang sama juga dirasakan penerima lainnya, yakni Aziz. Tukang potong ayam itu senang mendapatkan bantuan dari Pemprov Jateng.

"Untuk kebutuhan sehari-hari, beli susu anak. Harapane ben ndang bar wae coronane (harapan saya, semoga cepat selesai pandeminya)," kata Aziz.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berharap bantuan ini bisa sedikit membantu kebutuhan masyarakat yang terdampak pandemi.

Aziz sangat senang mendapatkan bantuan dari Pemprov Jateng yang dibawa jajaran Gubernur Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News