Aziz Serahkan Masa Depan KNPI ke OKP

Aziz Serahkan Masa Depan KNPI ke OKP
Aziz Serahkan Masa Depan KNPI ke OKP
JAKARTA - Komite Nasioal Pemuda (KNPI) Oktober 2011 merayakan hari jadinya ke-38. Sesuai amanat AD/ART, mereka-pun mulai bersiap-siap menggelar kongres pada Oktober 2011 mendatang untuk memilih ketua umum baru.

Menanggapi hal itu, Ketua Umum KNPI, Aziz Syamsudin mengatakan, perayaan ulang tahun kali ini sangat berbeda dengan sebelum-belumnya. "Pasalnya ini perayaan ulang tahun KNPI terakhir di era kepemimpinan saya," kata Azis saat ditemui di sela-sela syukuran HUT KNPI ke-38 di Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Menyinggung perselisihannya denga Ahmad Doli Kurnia yang sama-sama mengaku sebagai Ketua Umum KNPI yang sah, anggota Komisi III DPR ini menegaskan, yang dapat menjawab persoalan itu adalah para stake holder, yaitu OKP-OKP yang tergabung dalam wadah KNPI.

"Saya dan Doli tidak mungkin jadi ketua umum kalau tidak dapat dukungan dari para stake holder. Dengan begitu saya mempersilakan kepada OKP untuk membentuk komite normalisasi jika memang itu dapat menyelesaikan permasalahan di KNPI," jelas politisi muda Golkar ini.

JAKARTA - Komite Nasioal Pemuda (KNPI) Oktober 2011 merayakan hari jadinya ke-38. Sesuai amanat AD/ART, mereka-pun mulai bersiap-siap menggelar kongres

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News