Aziz Yanuar Ungkap Aktivitas Habib Rizieq Saat Puasa di Penjara, Ternyata

Aziz Yanuar Ungkap Aktivitas Habib Rizieq Saat Puasa di Penjara, Ternyata
Habib Rizieq Shihab saat tiba di Polda Metro Jaya, Senin (23/1). Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Kuasa hukum Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar mengungkapkan kegiatan kliennya selama menjalankan ibadah puasa dari dalam penjara.

Menurut Aziz, kliennya yang merupakan mantan imam besar Front Pembela Islam (FPI) masih melakukan hal yang sama seperti Ramadan tahun lalu.

"Lebih mengintensifkan baca Al-Qur’an seperti kebiasaan orang-orang saleh dan juga dakwah beliau terus ditingkatkan kepada sesama tahan di Ramadan ini," kata Aziz Yanuar kepada wartawan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (6/4).

Dia menyebutkan hal itu dilakukan oleh pembina tunggal Persaudaraan Alumni (PA) 212 agar para tahanan lebih intesif menjalani ramadan 1443 H.

"Jadi, beliau luar biasa kontribusinya pada tahanan," lanjutnya.

Habib Rizieq Shihab divonis emmpat tahun penjara atas penyebaran berita bohong terkait hasil tes swab RS Ummi pada 24 Juni 2021.

Ramadan kali ini merupakan kedua kalinya Habib Rizieq Shihab menjalankan ibadah puasa di penjara setelah tahun sebelumnya juga melakukan hal serupa. (mcr8/jpnn)


Kuasa hukum Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar mengungkapkan kegiatan eks imam besar FPI yang menjalani ramadan kedua di penjara


Redaktur : Elfany Kurniawan
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News