Baba Rafi Raih Penghargaan Waralaba Global Terbaik

Baba Rafi Raih Penghargaan Waralaba Global Terbaik
Hendy Setiono. Foto: Vox Populi for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Kebab Turki Baba Rafi berhasil menorehkan sebuah prestasi gemilang pada akhir tahun ini.

Pemilik jaringan waralaba kuliner terbesar di Indonesia itu meraih peringkat pertama kategori Waralaba Global Indonesia dalam ajang Penghargaan Waralaba Indonesia dan Indonesia Franchise & SME Expo 2016 yang digelar oleh Kementerian Perdagangan RI di Jakarta Convention Center, 25 – 27 November.

Penghargaan Waralaba Indonesia yang dibuka dan diserahkan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ini menjadi momen istimewa.

Sebab, agenda itu menjadi bagian dari perhelatan World Franchise Summit Indonesia (WFSI) 2016.

Itu adalah ajang bisnis waralaba tingkat dunia yang digelar dalam kurun waktu yang sama.

“Semoga produk waralaba semakin hari semakin banyak dan akan memperkuat ekonomi kerakyatan di negara kita. Ketika warung atau toko sudah penuh, pelanggan segera buka cabang yang banyak. Contohnya Coffee Toffee sekarang sampai 500-an gerai, Baba Rafi sekarang 1.200 gerai,” kata Jokowi.

Penghargaan itu disambut gembira oleh penggagas Kebab Turki Baba Rafi Hendy Setiono.

“Kami merasa sangat bersyukur dan senang sekali atas anugerah membanggakan ini, terlebih karena belum lama ini Kebab Turki Baba Rafi memperluas ekspansi bisnisnya dengan secara resmi hadir di Bangladesh,” kata Hendy.

JAKARTA - Kebab Turki Baba Rafi berhasil menorehkan sebuah prestasi gemilang pada akhir tahun ini. Pemilik jaringan waralaba kuliner terbesar di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News