Babak Baru Kebersamaan Satrio-Ajeng

Babak Baru Kebersamaan Satrio-Ajeng
Babak Baru Kebersamaan Satrio-Ajeng
JAKARTA - Gitaris Alexa Satrio meminang bintang FTV, Kartika Ayuningtyas atau Ajeng, yang sudah tujuh tahun lebih dipacarinya. Prosesi ijab kabul berlangsung di Anggrek Room, Balai Kartini, Jakarta, kemarin pagi (19/11). Acara pun dilanjutkan dengan resepsi di tempat yang sama.

Pemilik nama lengkap Nur Satriatama Moersid itu menikah dengan menggunakan adat Jawa. Satrio mengenakan beskap putih, sedangkan Ajeng berkebaya putih yang dipadu batik cokelat.

Proses ijab kabul berlangsung lancar. Setelah itu, mereka sungkem kepada orang tua dan mertua masing-masing. "Meski aku tadi sempat deg-degan, alhamdulillah semua lancar," kata Satrio.

Satrio mengungkapkan, meski perkenalan mereka sudah cukup lama, dirinya tidak memungkiri akan adanya perubahan besar dalam hubungan mereka setelah menikah. "Kalau dulu mesti antar jemput ke rumah Ajeng, sekarang pulangnya bareng-bareng ke rumah yang sama," tutur Satrio lantas tertawa.

JAKARTA - Gitaris Alexa Satrio meminang bintang FTV, Kartika Ayuningtyas atau Ajeng, yang sudah tujuh tahun lebih dipacarinya. Prosesi ijab kabul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News