Olla Ramlan Rindu Mantan Suami

Olla Ramlan Rindu Mantan Suami
Olla Ramlan Rindu Mantan Suami
JAKARTA - Pasca perceraiannya dengan Alex Tian, Olla Ramlan kerap menyimpan rindu untuk mantan suaminya tersebut. Presenter acara musik Dahsyat itu mengatakan, perasaan tersebut tidak hanya dirasakan dirinya. Tapi, juga buah hati semata wayang mereka, Sean Michael Alexander. "Aku, ya kangen banget. Tapi, ya bagaimana lagi. Sudah ah, nanti kepingin nangis," ujar Olla saat ditemui dalam peluncuran iklan televisi Yahoo! OMG di gedung Sampoerna Strategic Jakarta kemarin (18/11).

Rasa kangen itu, kata Olla, sedikit terobati saat Tian datang ke rumahnya untuk bertemu dengan Sean. Menurut Olla, sedikitnya seminggu dua sampai tiga kali Tian datang untuk Sean. "Seminggu pasti ada pertemuan antara anak dan mantan suamiku," tutur perempuan kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980, tersebut.

Olla memaparkan dalam pertemuan itu, kadang dirinya ikut. Mereka bertiga lantas pergi jalan-jalan. "Masih sering hang out dan jalan bareng, biar anakku nggak kekurangan kasih sayang dari bapak dan ibunya," ungkap pemilik nama lengkap Fabiolla Ramlan itu.

Menurut Olla, setiap anak berhak mendapatkan kasih sayang utuh dari orang tua. Dia pun tidak mempermasalahkan jika dirinya dituntut mengesampingkan ego demi Sean. "Sebagai orang tua, mengalah sih mungkin bisa dilakukan. Tapi, saya belum tahu apakah pihak Tian mau menerima ini," ujarnya.

JAKARTA - Pasca perceraiannya dengan Alex Tian, Olla Ramlan kerap menyimpan rindu untuk mantan suaminya tersebut. Presenter acara musik Dahsyat itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News