Babak Baru Penyidikan Tewasnya Wayan Mirna

Babak Baru Penyidikan Tewasnya Wayan Mirna
Es kopi Vietanamese. Foto: Fathan Sinaga/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Penyidikan kasus kematian tak wajar Wayan Mirna Salihin, 27, memasuki babak baru. Nampaknya, polisi semakin meruncingkan penyidikannya untuk mengungkap siapa dalang penyebab tewasnya Mirna usai minum es kopi Vietanamese itu.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti menyatakan akan memanggil kembali sejumlah saksi terkait kematian Mirna. Namun, pemanggilan kali ini pihak penyidik akan langsung menuangkan pemeriksaan ke dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

"Ya kurang lebih pemanggilan akan dilakukan dalam tiga hari ke depan," kata dia di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu, (13/1).

Menurut Krishna, pemeriksaan yang dilakukan oleh tim penyidik belakangan ini hanyalah sekedar wawancara atas kematian Mirna. "Kalau yang kemarin itu ke beberapa orang hanya interview," terangnya.

Krishna juga mengungkapkan, bahwa penyidik akan memanggil seluruh saksi termasuk kedua teman ngopi Mirna, yakni Hani dan Siska.

"Semua kami panggil, kami periksa. Tidak hanya satu orang atau Jessika," papar dia. (Mg4/jpnn)

 


JAKARTA - Penyidikan kasus kematian tak wajar Wayan Mirna Salihin, 27, memasuki babak baru. Nampaknya, polisi semakin meruncingkan penyidikannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News