Babak Belur Akibat Menegur Pengusaha TV Kabel

Babak Belur Akibat Menegur Pengusaha TV Kabel
Babak Belur Akibat Menegur Pengusaha TV Kabel
LIMBOTO - Kawasan TV kabel di wilayah Limboto Kabupaten Gorontalo berbuah petaka. Kaharudin Kamaru (42), warga Desa Hepuhulawa Kecamatan Limboto yang berniat menegur sesama pengusaha TV Kabel, justru dikeroyok oleh Iki Cs, warga Kelurahan Bugis Kota Selatan Kota Gorontalo.

Kejadian bermula, Minggu (2/1), di mana Kaharudin yang merasa usaha TV kabel miliknya mulai diserobot wilayahnya oleh ED alias Endi (45) warga Tuladenggi Kecamatan Telaga. Penyerobotan pun dilakukan oleh terlapor tanpa sepengatahuan Kaharudin.

Hal tersebut membuat Kaharudin berniat untuk menemui Endi untuk mendiskusikan persoalan tersebut. Namun terlapor menghindari Kaharudin dan tidak menemuinya. Tidak lama kemudian, Endi datang bersama Iki dan rekan-rekannya. Tanpa banyak bicara, Endi menyuruh Eki Cs untuk menyerang Kaharudin.

Kaharudin kemudian dikeroyok oleh Iki Cs, akibatnya dirinya mengalami luka lebam di sekujur tubuhnya. Mendapat hal tersebut membuat Kaharudin melaporkan kejadian tersebut ke Polres Limboto untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. Kapolres Limboto melalui Kasat reksrim AKP Heru Muslimin membenarkan laporan tersebut dan akan diproses sesuai dengan prosedur hukum. "Kami akan memintai keterangan para terlapor dalam waktu dekat ini," ucapnya.(ama/gus/jpnn)

LIMBOTO - Kawasan TV kabel di wilayah Limboto Kabupaten Gorontalo berbuah petaka. Kaharudin Kamaru (42), warga Desa Hepuhulawa Kecamatan Limboto


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News