Babak I, Arsenal vs Crystal Palace Masih Deadlock 0-0

Babak I, Arsenal vs Crystal Palace Masih Deadlock 0-0
Babak I, Arsenal vs Crystal Palace Masih Deadlock 0-0

jpnn.com - LONDON -- Arsenal untuk sementara ditahan imbang Crystal Palace dalam lanjutan English Premier League (EPL) di Emirates Stadium, Minggu (2/2) malam WIB. Hingga turun minum kedua kesebelasan gagal mencetak gol.

Arsenal yang tertahan 2-2 atas Southampton, tengah pekan lalu, mencoba untuk menyerang dari menit pertama. Upaya tersebut nyaris membuahkan hasil di menit 7.

Bek kiri Monreal berdiri bebas di kotak penalti Crystal Palace. Sayang sontekannya masih bisa dihadang kiper Crystal Palace, Speroni.

Di menit-menit selanjutnya, Arsenal terus mengurung pertahanan tim tamu. Namun rapatnya pertahanan lawan membuat anak asuhan Arsene Wenger itu selalu gagal ketika akan memasuki kotak penalti.

Arsenal sempat mendapat peluang emas melalui tendangan bebas Mesut Ozil di menit 33. Koscielny yang menyambutnya dengan sundulan mengarahkan bola ke  pojok kanan. Namun upaya itu gagal berbuah gol karena bola masih bisa ditepis kiper Crystal Palace.

Sementara Crystal Palace yang fokus bertahan sangat jarang memasuki daerah pertahan Arsenal. Marouane Chamakh mencoba menggiring bola sendiri hingga ke kotak penalti tapi masih bisa diamankan Szczesny. (abu/jpnn)

Arsenal (4-2-3-1)
Starting XI:
Szczesny, Sagna, Mertesacker, Koscielny, Monreal, Mikel Arteta, Oxlade-Chamberlain, Santi Cazorla, Mesut Ozil, Lucas Podolski, Giroud

Cadangan: Fabianski, Jenkinson, Gibbs, Rosicky, Zelalem, Gnabry, Bendtner

LONDON -- Arsenal untuk sementara ditahan imbang Crystal Palace dalam lanjutan English Premier League (EPL) di Emirates Stadium, Minggu (2/2) malam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News