Bek Chelsea Bakal Berjibaku Redam Gempuran City

Bek Chelsea Bakal Berjibaku Redam Gempuran City
Bek Chelsea Bakal Berjibaku Redam Gempuran City

jpnn.com - LONDON - Barisan pertahanan Chelsea bakal mendapatkan ujian berat pada Premier League pekan ke-24. Pasalnya, Chelsea akan bertandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Selasa (4/2) dini hari WIB lusa.

Bukan perkara mudah bagi para bek Chelsea untuk meredam City. Sebab, City musim ini dikenal sebagai tim yang rakus membobol gawang lawan. Total, City sudah menjaringkan 115 gol di semua ajang.

City juga sangat garang ketika bermain di Etihad Stadium. Tim berjuluk The Citizens itu menjadi satu-satunya klub yang selalu sukses memetik kemenangan kandang di Premier League. City makin menakutkan karena sukses mencetak 42 gol di kandang atau rata-rata 4,2 gol per pertandingan. Catatan itu jelas menjadi ujian besar bagi para bek Chelsea.

“Mereka bisa mencetak gol dari kiri, kanan dan tengah. Itu akan menjadi pertandingan yang sangat berat,” terang bek Chelsea, Gary Cahill sebagaimana dilansir laman BBC, Minggu (2/2).

Namun, Cahill tak keder menghadapi catatan impresif City. Pasalnya, Chelsea juga mencatat rekor hebat musim ini. Tim berjuluk The Blues itu hanya kebobolan 20 gol atau yang paling sedikit di Premier League musim ini.

“Kami mendapatkan hasil baik melawan mereka di kandang. Namun, pertandingan tandang akan sangat sengit. Benar-benar pertandingan yang berat. Kami akan berangkat ke Manchester dengan antusiasme tinggi,” tegas Cahill. (jos/jpnn)


LONDON - Barisan pertahanan Chelsea bakal mendapatkan ujian berat pada Premier League pekan ke-24. Pasalnya, Chelsea akan bertandang ke markas Manchester


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News