Lapangan Kebanjiran, Laga Roma Kontra Parma Dihentikan

Lapangan Kebanjiran, Laga Roma Kontra Parma Dihentikan
Lapangan Kebanjiran, Laga Roma Kontra Parma Dihentikan

jpnn.com - ROMA - Laga AS Roma kontra Parma pada Serie A pekan ke-22, Minggu (2/2) tak berlangsung hingga 90 menit. Itu terjadi setelah Stadion Olimpico yang menjadi venue pertandingan tergenang air.

Laga sebenarnya sudah berjalan selama sepuluh menit. Saat itu kedudukan masih imbang 0-0. Namun, kondisi lapangan yang banjir dianggap tak memungkinkan untuk melanjutkan pertandingan. Wasit kemudian mencoba untuk memantulkan bola.

Sayangnya, pantulan bola juga dianggap tak maksimal. Wasit memutuskan untuk menunda pertandingan hingga 30 menit. Tapi, setelah melalui berbagai pertimbangan, laga akhirnya benar-benar ditunda.

Hingga kini, belum ada kepastian mengenai penjadwalan ulang pertandingan itu. Kiper Roma, Morgan De Sanctis pun sepakat dengan keputusan wasit untuk menunda laga itu.

“Saya tak akan mempertaruhkan perebutan scudetto dengan kondisi lapangan yang digenangi air,” terang De Sanctis sebagaimana dilansir laman Football Italia, Minggu (2/2).

Dengan keputusan itu, Roma tetap terpaku di urutan kedua klasemen sementara. Klub berjuluk I Lupi itu kini mengumpulkan 50 angka atau terpaut enam poin dari Juventus yang kokoh di pucuk klasemen sementara Serie A. (jos/jpnn)


ROMA - Laga AS Roma kontra Parma pada Serie A pekan ke-22, Minggu (2/2) tak berlangsung hingga 90 menit. Itu terjadi setelah Stadion Olimpico yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News