Liverpool Tertahan di Kandang WBA

Liverpool Tertahan di Kandang WBA
Liverpool Tertahan di Kandang WBA

jpnn.com - LIVERPOOL gagal melanjutkan permainan impresifnya kala bertandang ke markas West Bromwich Albion (WBA) di di The Hawthorns, Minggu (2/2) malam WIB. Dalam pertandingan inim kedua kesebelasan berbagi angka 1-1.

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, mempertahankan skuat saat mereka melindas Everton 4-0 dalam derby Merseyside tengah pekan ini.

Liverpool sepertinya akan kembali menang mudah saat Daniel Sturridge memecah kebuntuan di menit 24. Pemain yang gagal penalti saat menghadapi Everton itu memaksimalkan dengan baik umpan Suarez dari dalam kotak penalti.

WBA mulai memberikan perlawanan di babak kedua. Hasilnya, tim berjuluk The Baggies itu menyamakan kedudukan di menit 67 melalui V. Anichebe.

Gol ini tidak lepas dari kesalahan pemain belakang Liverpool. Kolo Toure yang bermaksud memberikan umpan ke teman sendiri justru menemui Anichebe. Dengan sekali kontrol Anichebe melesakkan tendangan terarah ke pojok kanan gawang Liverpool yang tak bisa diselamatkan kiper Mignolet.

Di sisa waktu yang ada Liverpool terus mencoba meraih gol kemenangan. Namun hingga pertandingan berakhir, kedua kesebelasan tetap berbagi angka 1-1.

Hasil ini tetap menempatkan Liverpool di posisi 4 klasemen sementara dengan poin 47 hasil 24 pertandingan. (abu/jpnn)


LIVERPOOL gagal melanjutkan permainan impresifnya kala bertandang ke markas West Bromwich Albion (WBA) di di The Hawthorns, Minggu (2/2) malam WIB.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News