Djarum Superliga untuk Pemanasan Jelang All England

Djarum Superliga untuk Pemanasan Jelang All England
Djarum Superliga untuk Pemanasan Jelang All England

jpnn.com - SURABAYA - Gelaran  Djarum Superliga 2014 memiliki arti penting bagi PP PBSI. Even itu dianggap sebagai sarana tepat untuk persiapan menghadapi turnamen penting sepanjang 2014. Di antaranya ialah All England yang akan digeber di Birmingham, Maret mendatang.

Selain itu, kejuaraan tersebut juga menjadi ajang tepat untuk persiapan menjelang Piala Thomas dan Uber di New Delhi, Mei nanti. Khusus Piala Thomas dan Uber, Djarum Superliga memang memiliki kesamaan. Sebab, Djarum Superliga memang memerebutkan gelar juara nomor beregu putra dan putri dengan format yang mengadopsi Piala Thomas dan Uber.

"Momentum ini sangat besar pengaruhnya untuk para pemain timnas. Karena bisa jadi ajang pemanasan pemain secara individu jelang Piala Thomas dan Uber," terang Basri Yusuf, Kabid Pengembangan PBSI di laman resmi organisasi, Minggu (2/2).

"Penyelenggaraan turnamen ini tidak bentrok dengan kejuaraan internasional lainnya. Ajang ini dapat dimanfaatkan pemain top sebagai pemanasan sebelum All England dan kejuaraan internasional lainnya," kata Budi Darmawan, perwakilan Djarum Foundation.

Pada kejuaraan berhadiah total Rp 2 miliar ini, Indonesia menurunkan pemain-pemain terbaik yang juga nantinya akan menjadi andalan di Piala Thomas dan Piala Uber. Di antaranya ialah Tommy Sugiarto, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Angga Pratama/Rian Agung Saputro, Bellaetrix Manuputty, Linda Wenifanetri serta pasangan ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari. (jos/jpnn)


SURABAYA - Gelaran  Djarum Superliga 2014 memiliki arti penting bagi PP PBSI. Even itu dianggap sebagai sarana tepat untuk persiapan menghadapi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News