Mourinho Cibir City di Puncak Hanya Karena Faktor Luck

Mourinho Cibir City di Puncak Hanya Karena Faktor Luck
Mourinho Cibir City di Puncak Hanya Karena Faktor Luck

jpnn.com - LONDON - Bukan Jose Mourinho kalau tak bisa melakukan mind games yang mampu mengacaukan konsentrasi lawan. Kali ini, Mourinho menjadikan Manchester City sebagai sasaran tembak.

Mourinho menganggap ada faktor luck alias keberuntungan sehingga City bisa melenggang ke pucuk klasemen sementara Premier League. Mind games itu dilakukan untuk menyambut laga City kontra Chelsea  di Etihad Stadium, Selasa (4/2) dini hari WIB.

Mourinho mengacu pada banyaknya keberuntungan yang didapat City ketika bentrok di Premier League musim ini. Misalnya ketika City berjibaku kontra Liverpool pada 26 Desember 2013 silam. Saat itu, winger Liverpool, Raheem Sterling dianulir karena dianggap off side. Padahal, dalam tayangan lambat, Sterling berada dalam posisi on side.

City kembali diuntungkan saat bentrok kontra Newcastle United pada 12 Januari lalu. Saat itu, gol penggawa Newcastle, Cheick Tiote uga dianulir. Terbaru, gol gelandang Christian Eriksen juga dianulir saat Tottenham Hotspur bersua City.

“Mereka sedang beruntung. Wasit memang mencoba bertugas dengan baik. Namun, kadang mereka juga melakukan kesalahan,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman BBC, Minggu (2/2).

“Normalnya, kesalahan sepanjang musim adalah yang akan menjadi pembeda di antara semua tim. Faktanya, mereka mendapatkan keputusan yang sangat menguntungkan mereka,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)


LONDON - Bukan Jose Mourinho kalau tak bisa melakukan mind games yang mampu mengacaukan konsentrasi lawan. Kali ini, Mourinho menjadikan Manchester


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News