Babak I, Indonesia Masih Imbangi Arab Saudi 0-0

Babak I, Indonesia Masih Imbangi Arab Saudi 0-0
Babak I, Indonesia Masih Imbangi Arab Saudi 0-0

jpnn.com - DAMMAM -- Timnas Indonesia untuk sementara masih bisa mengimbangi tuan rumah Arab Saudi dalam lanjutan Pra Piala Asia Grup C di Prince Mohamed bin Fahd Stadium, Dammam, Kamis (6/3) dini hari WIB.

Pelatih Alfred Riedl memilih untuk memainkan tiga gelandang bertahan sekaligus untuk mengimbangi permainan agresif tuan rumah. Ketiga pemain itu adalah Raphael Maitimo, Ahmad Jufriyanto dan Imanual Wanggai.

Riedl hanya memasang dua gelandang serang, yakni Zulham Zamrun dan Ferdinand Sinaga. Sementara Greg Nwokolo dipasang sebagai striker tunggal.

Sedangkan empat pemain bertahan yang dipasang adalah Novan Setya Sasongko, Victor Igbonefo Hamka Hamzah dan Zulkifli Syukur. Keempatnya menjadi pelindung untuk kiper Kurnia Meiga.

Bisa diprediksi, Indonesia terus dalam tekanan Arab Saudi. Sepanjang laga babak pertama, tak sekali pun Indonesia mendapat peluang emas.

Di pihak lawan, Arab Saudi terus-menerus memberikan tekanan. Beruntung penampilan Kurnia Meiga cukup baik sehingga bisa menyelamatkan Indonesia dari kebobolan. Hingga babak pertama usai, Indonesia bisa menahan imbang Arab Saudi 0-0. (abu/jpnn)


DAMMAM -- Timnas Indonesia untuk sementara masih bisa mengimbangi tuan rumah Arab Saudi dalam lanjutan Pra Piala Asia Grup C di Prince Mohamed bin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News