Babak Pertama, City Ungguli Southampton 3-1

Babak Pertama, City Ungguli Southampton 3-1
Babak Pertama, City Ungguli Southampton 3-1

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City tak mau membuang peluang memetik kemenangan di kandang. Untuk sementara, ambisi tim berjuluk The Citizens itu masih berada di trek yang benar.

City sukses menekuk Southampton dengan skor 3-1 pada babak pertama lanjutan laga Premier League ke-31 di Etihad Stadium, Manchester, Sabtu (5/4) malam WIB.

Yaya Toure membuka keunggulan City ketika pertandingan baru berjalan tiga menit. Bagi gelandang asal Pantai Gading itu, gol tersebut menegaskan statusnya sebagai top skor City. Total, Toure sudah menjaringkan 17 gol di Premier League.

Pendukung City yang memenuhi Etihad Stadium sempat terdiam ketika Rickie Lambert sukses mencetak gol melalui eksekusi penalti saat babak pertama menyisakan waktu delapan menit.

Tapi, City langsung memberi respon cepat. Samir Nasri kembali membuat City unggul pada menit ke-45. Pesta gol City pada babak pertama ditutup Edin Dzeko sesaat sebelum paruh laga berakhir. Bagi Dzeko, itu merupakan gol kesepuluhnya di Premier League musim ini. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Manchester City tak mau membuang peluang memetik kemenangan di kandang. Untuk sementara, ambisi tim berjuluk The Citizens itu masih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News