Galliani Minta Kaka Tampil 500 Laga Bersama Milan

Galliani Minta Kaka Tampil 500 Laga Bersama Milan
Galliani Minta Kaka Tampil 500 Laga Bersama Milan

jpnn.com - MILAN - Kaka masih menjadi pemain yang sangat penting bagi AC Milan. Usia yang sudah menginjak 31 tahun ternyata tak membuat Milan kehilangan kepercayaan pada gelandang asal Brasil itu.

Buktinya, Milan meminta Kaka bertahan. Hal itu diungkapkan Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani. Menurut Galliani, Kaka bakal menjadi mentor yang tepat bagi para pemain muda Milan.

Karena itu, Galliani berharap Kaka mau memperpanjang kontraknya di Milan. Menurut Galliani, Kaka bisa tampil dalam 500 laga bersama Milan. Hingga kini, Kaka “baru” bermain dalam 400 laga untuk Rossoneri, julukan Milan.

“Harapan klub adalah Kaka tetap bertahan dan bisa meraih laga ke-400 atrau 500. Siapa tahu dia malah bisa melampauinya. Dia adalah salah satu pemain idola para suporter,” terang Galliani pada Milan Channel, Sabtu (5/4).

Harapan Galliani tampaknya bakal menjadi nyata. Pasalnya, Kaka juga mengindikasikan bakal bertahan di tim sekota Inter Milan itu. Apalagi, Kaka belum memberikan prestasi sejak kembali dari Real Madrid.

“Saya senang sudah mencapai laga ke-300. Perasaan yang saya miliki untuk klub ini adalah nyata dan berasal dari hati. Saya berharap bisa menjalani lebih banyak pertandingan,” tegas Kaka. (jos/jpnn)


MILAN - Kaka masih menjadi pemain yang sangat penting bagi AC Milan. Usia yang sudah menginjak 31 tahun ternyata tak membuat Milan kehilangan kepercayaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News