Mourinho Jamin Masa Depan Torres di Chelsea

Mourinho Jamin Masa Depan Torres di Chelsea
Fernando Torres. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Fernando Torres bakal tetap mengenakan jersey Chelsea musim mendatang. Pasalnya, striker asal Spanyol itu dianggap masih dibutuhkan dalam skema permainan Chelsea musim baru nanti.

Tak tanggung-tanggung, hal itu diungkapkan nahkoda Chelsea, Jose Mourinho. Menurut Mourinho, mantan bomber Atletico Madrid dan Liverpool itu tetap memiliki masa depan di Chelsea.

Padahal, Torres sempat menjadi salah satu pemain yang dikabarkan bakal ditendang. Itu tak lepas dari minimnya kontribusi Torres. Hingga kini, Torres baru menjaringkan 19 gol untuk Chelsea di Premier League.

“Ya, dia memiliki masa depan di sini. Tentu saja, jika dia ingin berkembang. Saya pikir, itu adalah hal yang normal dan sangat mendasar,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman BT Sport, Sabtu (5/4).

Mourinho juga meminta Torres segera mengembalikan katajamannya. Selama ini, Mourinho menilai Torres sudah bekerja ekstrakeras. Sayangnya, Torres gagal menunjukkannya di pertandingan resmi.

“Dia melakukan semuanya untuk tim. Namun, kami ingin dia mencetak banyak gol. Dia juga menginginkannya. Jadi, apakah dia memiliki masa depan di Chelsea? Ya,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)


LONDON - Fernando Torres bakal tetap mengenakan jersey Chelsea musim mendatang. Pasalnya, striker asal Spanyol itu dianggap masih dibutuhkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News