Lawan Everton, Arsenal Bisa Turunkan Ramsey

Lawan Everton, Arsenal Bisa Turunkan Ramsey
Aaron Ramsey. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Penantian panjang Arsenal untuk menurunkan gelandang Aaron Ramsey berakhir. Arsenal akhirnya bisa menerjunkan Ramsey ketika melawat ke kandan Everton di Goodison Park, Minggu (6/4) besok.

Sebelumnya, Arsenal tak bisa menggunakan tenaga pemain asal Wales itu selama tiga bulan. Itu terjadi setelah Ramsey mengalami cedera paha ketika membantu Arsenal bentrok kontra West Ham United pada Boxing Day lalu.

Padahal, sebelum cedera, tim berjuluk The Gunners tersebut sangat mengandalkan Ramsey. Kepercayaan yang diberikan Arsenal pun dijawab dengan baik oleh Ramsey yang sukses mencetak delapan gol dalam 18 laga.

“Dia membuat tim ini semakin berkembang. Ramsey merupakan tipe gelandang box to box. Sangat menyenangkan melihatnya kembali bermain,” terang pelatih Arsenal, Arsene Wenger di laman Sky Sport, Sabtu (5/4).

Bagi Arsenal, hadirnya Ramsey merupakan angin segar. Sebab, Arsenal memang tengah berjuang ekstrakeras untuk mempertahankan posisinya di empat besar klasemen Premier League.

Kebetulan, Arsenal mendapatkan saingan berat dari Everton yang kini berada di urutan kelima. Jika mampu memetik kemenangan, Arsenal akan semakin menjauh dari kejaran Everton. (jos/jpnn)

 


LONDON - Penantian panjang Arsenal untuk menurunkan gelandang Aaron Ramsey berakhir. Arsenal akhirnya bisa menerjunkan Ramsey ketika melawat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News