Mourinho: Piala Dunia Rindukan Ibra dan Bale

Mourinho: Piala Dunia Rindukan Ibra dan Bale
Mourinho: Piala Dunia Rindukan Ibra dan Bale

jpnn.com - LONDON - Jose Mourinho memang tak melatih negara manapun pada Piala Dunia 2014 mendatang. Namun, Mourinho tetap menaruh perhatian pada pesta sepakbola empat tahunan itu.

Salah satu yang menjadi perhatian nahkoda Chelsea itu ialah absennya beberapa pemain bintang. Mourinho merujuk pada kapten Swedia, Zlatan Ibrahimovic dan superstar Wales, Gareth Bale.

Bagi Mourinho, absennya dua pemain itu memang cukup mengecewakan. Pasalnya, Ibra, sapaan karib Ibrahimovic dan Bale merupakan pemain dengan kemampuan istimewa di atas lapangan.

“Dalam setiap Piala Dunia, ada beberapa pemain besar yang ingin dilihat oleh para suporter. Namun, karena alasan berbeda, mereka tak bisa bermain,” terang Mourinho pada Yahoo Sport, Sabtu (5/4).

Selain Ibra dan Bale, Piala Dunia juga kehilangan gelandang Belanda, Kevin Strootman dan kiper Republik Ceko, Petr Cech. Namun, Ibra dan Bale tetap dianggap sebagai kehilangan terbesar karena merupakan maestro sepakbola.

“Ibra? Semua orang pasti senang melihatnya. Namun, Swedia tak lolos. Bale adalah pemain yang fantastis. Semua orang ingin menikmati permainannya. Namun, Wales juga gagal lolos,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)


LONDON - Jose Mourinho memang tak melatih negara manapun pada Piala Dunia 2014 mendatang. Namun, Mourinho tetap menaruh perhatian pada pesta sepakbola


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News