Pensiun, Rossi Ingin Balapan Reli

Pensiun, Rossi Ingin Balapan Reli
Pensiun, Rossi Ingin Balapan Reli

jpnn.com - MILAN - Masa depan Valentino Rossi terus menjadi perbincangan panas di balapan MotoGP. Maklum, pembalap milik Yamaha Factory itu kini sudah menginjak usia 35 tahun.

Rossi diyakini bakal segera pensiun dalam waktu dekat. Pembalap berjuluk The Doctor itu memang mengaku ingin bertahan di Yamaha. Namun, Rossi juga tak menampik usianya yang kian renta untuk ukuran atlet profesional.

Nah, Rossi pun sudah memiliki rencana terkait masa depannya. Pria asal italia itu ingin berjibaku di balapan reli mobil. Selama ini, Rossi memang kerap adu cepat dalam beberapa even reli.

“Saya sangat menyukainya. Itu adalah passion besar saya. Saya mengendarai mobil dan melakukan hal bagus pada Monza Rally akhir tahun lalu,” terang Rossi di laman resmi MotoGP, Sabtu (5/4).

Bagi Rossi, balapan reli memang hal yang sangat menyenangkan. Selain itu, usianya juga dianggap bisa diajak berkompromi dengan olahraga itu.

“Saya juga tampil di World Rally Championship. Namun, saya memutuskan untuk tetap membalap di MotoGP semampu saya. Kita lihat saja nanti,” tegas pembalap dengan tujuh gelar juara dunia kelas premier itu. (jos/jpnn)


MILAN - Masa depan Valentino Rossi terus menjadi perbincangan panas di balapan MotoGP. Maklum, pembalap milik Yamaha Factory itu kini sudah menginjak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News