Hodgson Janji Inggris Tampil Menyerang di Brasil

Hodgson Janji Inggris Tampil Menyerang di Brasil
Hodgson Janji Inggris Tampil Menyerang di Brasil

jpnn.com - LONDON - Timnas Inggris bakal menjalani momen berat di Piala Dunia 2014. Skuat berjuluk The Three Lions itu mesti berjibaku kontra dua mantan juara Piala Dunia di Brasil mendatang.

Mereka ialah Italia dan Uruguay. Satu negara lain yang tergabung di Grup D ialah Kosta Rika. Bagi Inggris, Italia dan Uruguay adalah negara yang paling diwaspadai. Sebab, keduanya memiliki sejarah yang lebih bagus dibanding Inggris.

Meski begitu, Inggris tak akan tampil bertahan. Sebaliknya, Steven Gerarrd dkk bakal bermain menyerang dalam pesta sepakbola empat tahunan itu. Target pertama ialah ketika bersua Italia di laga perdana.

“Kami akan bermain dengan berani. Kami yakin dengan diri kami sendiri. Saya pikir, Anda tak akan melihta kami bermain bertahan melawan Italia,” terang Hodgson pada Talksport, Sabtu (5/4).

Italia bukanlah negara yang asing bagi Inggris. Keduanya sudah sering bertemu di laga uji coba maupun resmi. Pertemuan terakhir terjadi pada Piala Eropa 2012 lalu. Saat itu, Inggris disingkirkan Italia lewat adu penalti.

“Kami akan membiarkan para pemain mengekspresikan dirinya sendiri seperti apa yang mereka lakukan di Premier League. Saya berharap kami memiliki tim yang hebat di lapangan,” tegas Hodgson. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Marquez Tak Lagi Gugup

LONDON - Timnas Inggris bakal menjalani momen berat di Piala Dunia 2014. Skuat berjuluk The Three Lions itu mesti berjibaku kontra dua mantan juara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News