Owi/Butet Kandas, Indonesia Gagal Juara di India

Owi/Butet Kandas, Indonesia Gagal Juara di India
Owi/Butet Kandas, Indonesia Gagal Juara di India

jpnn.com - NEW DELHI - Indonesia dipastikan gagal membawa pulang gelar juara di India Open Superseries 2014. Pasalnya, ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang menjadi satu-satunya wakil tersisa ternyata gagal menjawab tantangan.

Ganda campuran yang karib disapa Owi/Butet itu dipaksa mengakui ketangguhan wakil Korsel, Sung Hyun Ko/Ha Na Kim dua set langsung dengan skor 20-22, 18-21 di Ciri Fort Indoor Stadium, Sabtu (5/4).

Kekalahan itu sebenarnya sangat mengejutkan. Sebab, Owi/Butet sejatinya sangat diunggulkan bisa melaju ke partai final. Itu tak lepas dari kekuatan keduanya yang cukup jomplang.

Owi/Butet merupakan unggulan kedua di turnamen itu. Sebaliknya, sang lawan hanya menempati seeded keempat. Selain itu, Owi/Butet memasuki lapangan dengan status juara All England 2014.

Kekalahan itu juga membuat ambisi Owi/Butet merebut qua-trick di India gagal total. Sebelumnya, Owi/Butet berhasil melaju ke podium juara pada edisi 2011, 2012 dan 2013 lalu. (jos/jpnn)


NEW DELHI - Indonesia dipastikan gagal membawa pulang gelar juara di India Open Superseries 2014. Pasalnya, ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News