Galatasaray Ogah Lepas Mancini ke Inter dan Arsenal

Galatasaray Ogah Lepas Mancini ke Inter dan Arsenal
Roberto Mancini. FOTO: getty images

jpnn.com - ISTANBUL- Roberto Mancini memang belum menunjukkan tangan dinginnya ketika menukangi Galatasaray. Saat ini, Galatasaray terancam gagal menjuarai Liga Super Turki 2013/2014.

Namun, pelatih yang karib disapa Mancio itu ternyata tetap dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menukangi Didier Drogba dkk. Buktinya, Galatasaray berniat mempertahankan Mancini.

Selama ini, mantan nahkoda Manchester City itu memang menjadi buruan beberapa klub beken Eropa. Di antaranya ialah raksasa Serie A, Inter Milan dan Arsenal.

“Tidak ada masalah dengan kami. Saya adalah orang yang sangat menghargai kontrak yang sedang berjalan. Mancini saat ini masih bersama kami,” terang Presiden Galatasaray, Unal Aysal pada Sport, Sabtu (5/4).

Sebelumnya, posisi Mancini sebagai pelatih Galatasaray memang di ujung tanduk. Hal itu tak lepas dari kegagalan Mancini membawa Galatasaray ke pucuk klasemen. Saat ini Galatasaray masih terpaku di urutan kedua dengan 50 angka atau tertinggal sepuluh poin dari Fenerbahce yang kokoh di pucuk klasemen. (jos/jpnn)

 


ISTANBUL- Roberto Mancini memang belum menunjukkan tangan dinginnya ketika menukangi Galatasaray. Saat ini, Galatasaray terancam gagal menjuarai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News