Babak Pertama, Indonesia vs Fiji Masih Imbang Tanpa Gol

Babak Pertama, Indonesia vs Fiji Masih Imbang Tanpa Gol
Bola. ILUSTRASI. Foto: AFP

jpnn.com, BEKASI - Timnas Indonesia untuk sementara tertahan imbang 0-0 oleh Timnas Fiji dalam laga di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (2/9) petang.

Dalam laga ini, Indonesia sejatinya mampu tampil dominan. Selain unggul dalam penguasaan bola, Timnas juga unggul dalam serangan yang dilancarkan ke pertahanan lawan.

Namun demikian, kesempatan baik pertama Timnas baru datang pada menit ke-14. Berawal dari pergerakan Andik Vermansah di sayap kanan, dia melepaskan umpan crossing yang mampu disundul oleh Stefano Lilipaly. Sayang, bola sundulan masih mampu dibuang kiper Fiji, Simione Moci.

Tiga menit berselang, giliran Boaz solossa yang mendapatkan ruang tembak. Sayangnya, sepakannya masih terlalu lemah sehingga bola mampu ditangkap dengan mudah oleh Moci.

Andik benar-benar membuat permainan Indonesia sangat hidup saat melakukan serangan. Dia kerap melepaskan umpan matang, yang sejauh ini belum mampu diselesaikan dengan baik oleh Stefano Lilipaly.

Pada lima menit terakhir babak pertama, Indonesia sempat mendapatkan peluang matang. Melalui tusukan Andik yang bergeser ke kiri, umpan menyusur dilepaskan ke arah Stefano Lilipaly. Sayang, sepakan Lilipaly masih melambung. Sampai turun minum, skor 0-0 belum berubah. (dkk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News