Babak Pertama, Liverpool Gulung City 2-0

Babak Pertama, Liverpool Gulung City 2-0
Martin Skrtel menyumbang satu gol saat Liverpool menghadapi Manchester City di Anfield Stadium, Minggu (13/4). Foto: @LFC

jpnn.com - LIVERPOOL - Liverpool tampil luar biasa ketika menjamu Manchester City pada lanjutan laga Premier League pekan ke-34 di Stadion Anfield, Minggu (13/4) malam WIB.

Tim berjuluk The Reds itu untuk sementara leading dengan skor 2-0. Steven Gerrard dkk membuktikan janjinya untuk tampil menyerang. Sejak awal laga, Liverpool langsung melancarkan gelombang serangan ke gawang City.

Hasilnya, skuat racikan Brendan Rodgers itu mampu mencetak gol ketika laga baru berlangsung enam menit. Adalah Raheem Sterling yang membuat seisi Anfield bergemuruh setelah sukses menundukkan kiper City, Joe Hart.

Unggul sebiji gol tak membuat Liverpool mengendurkan serangan. Sebaliknya, Gerrard dkk terus menambah intensitas serangan. Usaha para pemain Liverpool pun membuahkan hasil pada menit ke-26.

Bek Martin Skrtel mampu menjebol gawang City melalui tandukan. Saat itu, Skrtel sukses memanfaatkan sepak pojok yang diambil Gerrard. Itu adalah gol ketujuh Skrtel di Premier League sepanjang musim ini.


Laga itu menjadi salah satu penentuan gelar juara Premier League. Jika mampu mempertahankan keunggulan, Liverpool akan kokoh di pucuk klasemen dengan koleksi 77 angka. Sebaliknya, City akan terpaku di urutan ketiga dengan koleksi 70 poin. (jos/jpnn)


LIVERPOOL - Liverpool tampil luar biasa ketika menjamu Manchester City pada lanjutan laga Premier League pekan ke-34 di Stadion Anfield, Minggu (13/4)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News