Pellegrini Nilai The Blues tak Layak Juara

Pellegrini Nilai The Blues tak Layak Juara
Pellegrini Nilai The Blues tak Layak Juara

jpnn.com - LONDON - Tensi persaingan merebut gelar juara Premier League semakin panas. Bukan hanya di dalam lapangan, perseteruan sengit juga terjadi di luar arena. Kali ini giliran pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini yang mengobarkan api perseteruan.

Pelatih asal Chili itu menjadikan Chelsea sebagai sasaran tembak. Menurut Pellegrini, tim berjuluk The Blues itu tak layak menjadi juara Premier League pada akhir musim mendatang.

Alasannya, Chelsea dinilai mengusung gaya negatif. Pellegrini merujuk pada produktifitas gol The Blues yang hanya mencapai 65 gol. Catatan itu jauh lebih rendah dari Liverpool yang membukukan 90 gol dan City (84).

“Akan sangat mengecewakan jika dua tim yang mencetak gol terbanyak ternyata gagal menjadi juara. Untuk sepakbola, fans dan semuanya, itu adalah kekecewaan,” terang Pellegrini di laman ESPN, Minggu (13/4).

Bagi Pellegrini, City dan Liverpool paling layak menjadi juara. Sebab, kedua tim itu mampu menampilkan permainan atraktif sepanjang musim ini. Hal itu terlihat dari jumlah gol yang mereka bukukan.

“Saya pikir, tim paling atraktif dan mencetak gol terbanyak harus mendapat gelar. Saya tak mengatakan bahwa bertahan bukanlah hal yang tidak penting. Namun, tim besar harus bermain seperti tim besar,” tegas Pellegrini.(jos/jpnn)


LONDON - Tensi persaingan merebut gelar juara Premier League semakin panas. Bukan hanya di dalam lapangan, perseteruan sengit juga terjadi di luar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News