Gary Neville Beri Saran Jitu ke Liverpool untuk Kalahkan City

Gary Neville Beri Saran Jitu ke Liverpool untuk Kalahkan City
Gary Neville Beri Saran Jitu ke Liverpool untuk Kalahkan City

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United dan Liverpool memang memiliki rivalitas sangat sengit di laga domestik. Keduanya adalah tim tersukses di kompetisi sepakbola paling sengit di seluruh dunia itu.

Namun, hal itu tak membuat legenda MU, Gary Neville enggan memberikan masukan pada Liverpool. Neville menyampaikan saran pada Liverpool untuk menekuk Manchester City di Anfield, Minggu (13/4). Salah satunya ialah mematikan gelandang City, Yaya Toure.

Bagi Neville, pemain asal Pantai Gading tersebut merupakan motor permainan menawan yang ditunjukkan City sepanjang musim ini. “Jika saya melihat laga itu, laga yang bisa membuat Liverpool memenangkan gelar pertama dalam 24 tahun, saya akan berkonsentrasi bagaimana mematikan Yaya Toure,” terang Neville di EA Sport, Minggu (13/4).

Neville benar. Yaya Toure memang mampu menjadi solusi bagi tim berjuluk The Citizens itu. Bukan hanya sebagai gelandang tangguh, mantan penggawa Barcelona itu bisa berubah menjadi pencetak gol hebat.

“Jika Anda bisa menghentikan Toure, dengan kekuatan dan kehebatannya, Anda bisa mematikan City sepanjang pertandingan,” tegas mantan bek Inggris itu. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Manchester United dan Liverpool memang memiliki rivalitas sangat sengit di laga domestik. Keduanya adalah tim tersukses di kompetisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News