Suharno: Selamat Untuk Persib Bandung

Suharno: Selamat Untuk Persib Bandung
Atep mendapat pengawalan ketat dari Juan Revi saat Persib dan Arema bersua dalam lanjutan ISL di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu (13/4). Pertandingan ini dimenangkan Persib dengan skor 3-2. Foto: Persib Online

jpnn.com - BANDUNG -- Arema Cronus harus menyerah kalah dalam laga sarat gengsi menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu (13/4).

Pelatih Arema Cronus Suharno mengakui anak asuhnya membuat beberapa kesalahan. Namun, Suharno enggan menyalahkan pemain dan memilih memberi selamat kepada Persib Bandung.

"Selamat kepada Persib. Pertandingan tadi saya menilai jika ada kesalahan pemain tetap saya hargai perjuangan mereka," kata Suharno seperti dilansir Persib Online.

Arema sebenarnya berpeluang besar memenangkan pertandingan saat menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0 lewat gol yang dicetak Samsul Arif dan Gustavo Lopez.

Namun di Persib melakukan comeback mengagumkan di babak kedua dengan mencetak tiga gol balasan, lewat Djibril Coulibaly, Firman Utina dan Makan Konate.

Tambahan tiga poin itu membuat Persib untuk sementara menggeser Arema Cronus di puncak klasemen wilayah Barat dengan 16 poin. Hanya unggul 1 angka dari Arema yang ada di posisi kedua. (abu/jpnn)


BANDUNG -- Arema Cronus harus menyerah kalah dalam laga sarat gengsi menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News