Babak Pertama Persebaya Vs PS Tira Persikabo 3-0

Babak Pertama Persebaya Vs PS Tira Persikabo 3-0
Pemain asing Persebaya Surabaya, Jose Wilkson. Foto: (Sport.Indosiar)

jpnn.com, CIKARANG - Persebaya Surabaya untuk semenatara unggul 3-0 atas PS Tira Persikabo dalam lanjutan Liga 1 2021/22.

Pada laga yang bergulir di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (11/9) malam, gol-gol Persebaya di babak pertama berasal dari Jose Wilkson pada menit 25' dan 41' serta gol Ricky Kambuaya (39').

Performa Persebaya dalam pertandingan ini memang berbeda dibandingkan saat kalah 1-3 di pekan pertama Liga 1 2021/22 dari Borneo FC.

Kali ini, tim kebanggaan masyarakat Surabaya itu sudah bisa memainkan beberapa penggawa asingnya karena izin tinggal dan kerjanya sudah keluar. 

Persebaya secara permainan begitu terlihat perbedaannya dibanding sebelumnya. Terbukti, pemain asing mereka langsung bisa memberikan peningkatan performa dan juga mencetak gol di laga debut malam ini. 

Gol pertama dihasilkan melalui aksi Jose Wilkison yang menerima umpan datar dari sisi kiri penyerangan kemudian dituntaskan dengan sepakan kencang.

Ricky Kambuaya mencetak gol kedua usai melakukan aksi individual, menggiring bola, lalu melihat celah di tiang dekat dan mem-placing bola tersebut dengan terukur. 

Sementata gol ketiga dihasilkan setelah aksi solo run dari Wilkson di sisi kiri, mampu dituntaskan dengan mengecoh kiper Tira Persikabo. Menarik dinantikan, bagaimana skor di babak kedua dalam laga Persebaya vs Tira Persikabo ini. (dkk/jpnn)

Persebaya untuk sementara unggul 3-0 dari PS Tira Persikabo, babak kedua bakal ada tambahan berapa gol?


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News