Skor Akhir Liga 1: Barito Putera Vs Bali United 1-2

Skor Akhir Liga 1: Barito Putera Vs Bali United 1-2
Pemain Bali United Yabes Roni (kiri) berduel dengan penggawa Barito Putera. Foto: (Bali United)

jpnn.com, TANGERANG - Laga Barito Putera vs Bali United pada pekan kedua Liga 1 2021/22 berakhir 1-2.

Tuan rumah sempat unggul lebih dulu, tetapi akhirnya bisa dibalikkan oleh tim tamu dalam Laga yang digelar di Stadion Kelapa Dua Sport Center, Tangerang, Sabtu (11/9) sore.

Sejak peluit kick-off dibunyikan, permainan terbuka sudah ditunjukkan oleh kedua tim. Kedalaman skuad yang dimiliki Barito Putera dan Bali United, menjadikan pertarungan cukup sengit di lini tengah.

Barito Putera yang mengenakan kostum kuning-biru tua, terlihat begitu ngotot dan agresif untuk mengejar gol cepat di awal babak. Namun, Bali United mampu meredam serangan lawan.

Peluang pertama dalam laga ini lahir melalui Rizky Pellu saat laga masuk menit ke-4. Sayangnya, tendangan Pemain Bali United itu masih menyamping tipis ke sisi kanan gawang.

Saat jual beli serangan terjadi, Bali United sempat lengah di sektor kanan pertahanannya. Pergerakan dari Rafael Olivieira yang diakhiri dengan umpan ke kotak penalti, mampu disundul oleh Aleksandar Rakic untuk membuka keunggulan Barito Putera pada menit ke-16.

Selepas gol tersebut, permainan semakin seru dan berjalan dengan tempo cepat. Sebuah serangan pada menit ke-27 yang dilancarkan Bali United, akhirnya mampu mengubah kedudukan.

Berawal dari crossing penggawa Serdadu Tridatu I Made Andhika, bola coba dihalau pemain belakang Laskar Antasari. Setelahnya terjadi kemelut, dan Rizky Pellu yang melihat bola liar itu langsung menyambarnya menjadi gol. Skor berubah 1-1.

Barito Putera vs Bali United berakhir dengan skor tipis 1-2. Serdadu Tridatu perkasa di dua pekan awal Liga 1 2021/22.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News