Babi di Jalan Sudirman Bikin Avanza Terjungkal

Babi di Jalan Sudirman Bikin Avanza Terjungkal
Babi di Jalan Sudirman Bikin Avanza Terjungkal
MANOKWARI - Gara-gara mengindari babi yang sedang melintas di Jalan Jedn Sudirman, Manokwari, sebuah mobil Avanza warna hitam bernomor polisi DS 1990 DZA terjungkal masuk parit, Kamis (15/11). Mobil warna hitam ini mengalami kerusakan cukup parah setelah menghantam trotorar, sehingga seorang penumpangnya mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit.

Kecelakaan lalulintas (lakalantas) tunggal ini terjadi pagi sekitar pukul 06.00 WIT, di Jalan Jenderal Sudirman,tepatnya di depan Opsi Borobudur. Mobil yang terperok dalam parit menjadi tontonan warga sekitar.

Data yang dihimpun Radar Sorong, Avanza naas itu melaju dari arah Borobudur. Tepat di Opsi Borobudur, seekor babi betina melintas di jalan sehingga memaksa pengemudi mengerem laju kendaraan.

Namun karena kondisi jalan yang licin akibat hujan gerimis, sopir kesulitan mengendalikan mobilnya. Tak ayal Avanza itu menghantam trotoar dan masuk ke parit.

MANOKWARI - Gara-gara mengindari babi yang sedang melintas di Jalan Jedn Sudirman, Manokwari, sebuah mobil Avanza warna hitam bernomor polisi DS

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News