Babie Kumalasari Pakai Tas KW?

Babie Kumalasari Pakai Tas KW?
Barbie Kumalasari. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Barbie Kumalasari disebut menggunakan barang palsu atau KW. Kabar ini mencuat setelah akun hermes_selebriti mengunggah foto Barbie dengan tas warna hijau.

Tas tersebutlah yang dituding palsu. Bahkan akun ini menyandingkan foto Barbie dengan tasnya bersama tas yang disebut asli.

“Buat Kalian pecinta Hermes ataupun yang sudah lama follow akun-akun Hermes pasti sudah sangat gesit mengetahui perbedaan hermes asli dan palsu. Pada gambar sebelah kiri di atas terdapat sangat banyak perbedaan, dari tali, warna, bentuk dan warna hardware sangat terlihat palsu jadi saya tidak perlu menjelaskan terlalu banyak. #publicfigurepakehermeskw,” begitu penjelasan akun tersebut.

Meski begitu banyak netizen yang tak tinggal diam melihat foto Barbie diposting begitu di akun yang selama ini mengunggah foto artis pemakai Hermes.

Mereka menyayangkan wajah Barbie langsung diupload sedemikian rupa.

Namun tak sedikit yang langsung membully Barbie.

Mereka meminta Barbie untuk buka suara dengan menunjukkan tanda beli tas tersebut.

“Tunjukin dong kak kwitansinya, gampang kok, biar enggak rame gini @barbiekumalasari,” kata @rianmanola. (nin/pojoksatu)

Tas tersebutlah yang dituding palsu. Bahkan akun ini menyandingkan foto Barbie Kumalasari dengan tasnya bersama tas yang disebut asli.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News