Babinsa Kuala Kencana Bersama Guru dan Siswa Gelar Kerja Bakti

Babinsa Kuala Kencana Bersama Guru dan Siswa Gelar Kerja Bakti
Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana Koptu Alfaris Paskalis P Kumiyu bersama guru dan para siswa-siswi SD YPPK ST Yakobus Iwaka melaksanakan kerja di Kampung Iwaka Distrik Iwaka Kabupaten Mimika, Minggu (21/3/2021). Foto: Puspen TNI

jpnn.com, MIMIKA - Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana Koptu Alfaris Paskalis P Kumiyu bersama guru dan para siswa-siswi SD YPPK ST Yakobus Iwaka melaksanakan kegiatan pembersihan lingkungan sekolah di Kampung Iwaka Distrik Iwaka Kabupaten Mimika, Minggu (21/3/2021).

Menurut Koptu Kumiyu, kegiatan kerja bakti di sekolah ini merupakan program rutin setiap dua minggu sekali.

“Ini merupakan salah satu cermin kebersamaan dan wujud cinta akan kebersihan lingkungan,” ujar Koptu Alfaris Paskalis.

Selain itu, dia mengatakan kegiatan karya bakti juga dapat menanamkan pola hidup sehat sejak dini serta membiasakan anak-anak untuk cinta dan sadar akan kebersihan dan keindahan lingkungan.

Koptu Kumiyu mengajarkan Wawasan Kebangsaan kepada siswa-siswi untuk lebih memantapkan rasa cinta tanah air sebagai generasi penerus bangsa.(fri/jpnn)

Koptu Alfaris Paskalis P Kumiyu mengatakan kegiatan karya bakti juga dapat menanamkan pola hidup sehat sejak dini serta membiasakan anak-anak untuk cinta dan sadar akan kebersihan dan keindahan lingkungan.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News