Baca Deh, Pengakuan Siswi SMP Nyambi Jadi PSK

Baca Deh, Pengakuan Siswi SMP Nyambi Jadi PSK
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - SAMPIT – Prostitusi pelajar ternyata juga marak di Sampit, Kalimantan Tengah. Salah satu pelakunya ialah Jelita (bukan nama sebenarnya). Umurnya baru 15 tahun. Siswi salah satu SMP itu terjerumus ke dunia hitam karena bujukan temannya.

”Awalnya sih memang menakutkan, karena di situ yang dikenalkan banyak yang sudah tua-tua. Tapi lama-lama sudah biasa saja,” ujar Jelita pada Radar Sampit (JPNN Group), Kamis (26/5).

Faktor ekonomi membuat dia terjerumus ke dunia hitam itu. Tuntutan mode tinggi namun kemampuan orang tua tak mengimbangi. Terjun ke bisnis ini menjadi salah satu opsi mudah.

”Bukan rahasia bahwa saingan pelajar itu sangat tinggi gengsinya. Kadang ada yang punya HP terbaru dan paling mahal,” katanya.

Jelita sebenarnya ingin pergi dari dunia itu. Raut wajahnya tampak serius kala mengatakannya.

”Karena ikut-ikutan hal itu saya jarang sekolah. Dari rumah pamit sekolah, kadang tidak sampai, saya seringnya nongkrong ke kos-kosan teman. Rasanya nggak semangat belajar,” pungkasnya. (ang/dwi)


SAMPIT – Prostitusi pelajar ternyata juga marak di Sampit, Kalimantan Tengah. Salah satu pelakunya ialah Jelita (bukan nama sebenarnya). Umurnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News