Baca Deh, Sindiran Ini Sangat Menohok Balotelli

Baca Deh, Sindiran Ini Sangat Menohok Balotelli
MArio Balotelli. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Bek Juventus dan tim nasional Italia Leonardo Bonucci menilai tak dipanggilnya Mario Balotelli ke dalam skuat Italia untuk Euro 2016 disebabkan oleh ulahnya sendiri. Menurut Bonucci, masa depan Balotelli ditentukan oleh sang pemain.

"Soal Mario, itu selalu berada di tangannya. Ia harus lebih cerdas dan mengerti di mana ia harus berubah sayangnya ia belum melakukannya," ukar Bonucci seperti dilansir dari laman Football Italia. 

"Ia akan berguna jika dia datang dengan pikiran akan mengedepankan tim ketimbang individu. Tidak ada waktu untuk orang yang menganggap diri primadona di sini, kami harus membuktikan kalau kami berguna," ujar Bonucci. 

Bonucci masih percaya dengan talenta Balotelli. Ia berharap Super Mario bisa memperbaiki diri secepatnya untuk mengembalikan kemampuannya.

"Jika ia sadar kesalahannya ia akan menjadi pemain terbaik di dunia. Saya mengatakan itu dengan harapan dapat memicu sesuatu dalam dirinya dan ia dapat menggunakan bakatnya untuk mencapai kepuasan pribadi dan mendapatkan kembali kostum timnas," Bonucci menyarankan. (ray/jpnn)

ITALIA - Bek Juventus dan tim nasional Italia Leonardo Bonucci menilai tak dipanggilnya Mario Balotelli ke dalam skuat Italia untuk Euro 2016 disebabkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News