Baca Doa, RZ Dipanggil 'Kyai'

Baca Doa, RZ Dipanggil 'Kyai'
Calon Gubernur Riau dari Partai Golkar yang baru saja terpilih, Rusli Zainal, ditunjuk Panitia Rapimnas untuk membaca doa pada pembukaan Rapimnas IV Golkar. Foto : Erisman Yahya/JPNN
JAKARTA - Rapimnas ke-4 dan HUT ke-44 Partai Golkar yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), malam tadi, menjadi momen yang pasti tidak mungkin dilupakan oleh Gubernur Riau terpilih HM Rusli Zainal SE MP. Sebab, pada kesempatan itu, Rusli yang akrab disapa RZ mendapat kepercayaan untuk membaca doa dan sekaligus digelari Kyai Haji (KH).

"Untuk menutup acara ini, kita minta seorang kader terbaik Golkar, yang baru saja terpilih sebagai Gubernur Riau periode 2008-2013, Bapak Kyai Haji Muhammad Rusli Zainal SE MP," kata Tantowi Yahya yang bertindak sebagai pembawa acara.

Mendengar ucapan Tantowi yang diiringi tepuk-tangan meriah para hadirin itu, RZ hanya senyum sambil tersipu-sipu. RZ pun maju ke depan seraya terlebih dahulu memberi hormat kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Wapres HM Jusuf Kalla yang hadir pada acara itu.

RZ sendiri dalam doa yang dibacakan, selain memohon agar pelaksanaan Rapimnas berjalan sukses, RZ juga meminta agar Tuhan memberikan jalan dan solusi yang terbaik bagi bangsa Indonesia untuk melalui krisis keuangan global yang turut berimbas ke tanah air.

JAKARTA - Rapimnas ke-4 dan HUT ke-44 Partai Golkar yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), malam tadi, menjadi momen yang pasti tidak mungkin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News