Baca Nih! Trik Mendapatkan Dana Pinjaman untuk Liburan

Baca Nih! Trik Mendapatkan Dana Pinjaman untuk Liburan
Ilustrasi. FOTO: JAWA POS

Liburan pasti membutuh dana. Tetapi, manfaat liburan juga sebanding dengan dana yang Anda habiskan tersebut. Ada rasa puas. Dan yang terpenting adalah Anda jadi lebih rileks dan punya tenaga untuk menyelesaikan pekerjaan berikutnya. 

Namun, bagaimana jika ternyata dana Anda saat ini tidak cukup untuk liburan dalam waktu dekat? 

Tenanh, selalu ada jalan keluar jika ada kemauan. Salah satu alternatif yang bisa Anda coba adalah mengajukan pinjaman liburan. Lho, apa bisa? Tentu saja. Ada beragam produk pinjaman uang sekarang yang meng-cover pembiayaan kebutuhan konsumtif, termasuk liburan. 

Produk tersebut bernama KTA atau Kredit Tanpa Agunan. Beragam bank mulai dari bank kecil hingga bank papan atas menawarkan produk populer satu ini. 

Namun, tentu saja, memakai pinjaman liburan atau tidak – rencana yang matang diperlukan agar liburan Anda sukses. Nah, berikut beberapa saran yang semoga saja dapat bermanfaat bagi Anda:

Tips Agar Liburan Sukses

Tentukan tujuan dan jadwal liburan sejak awal

Tujuan liburan tidak hanya mencakup kemana akan Anda berlibur tetapi juga kemana saja Anda ketika sudah berada di daerah yang Anda tuju. Langkah awal ini penting agar Anda bisa hitung berapa dana yang dibutuhkan dan apa saja yang diperlukan. 

Liburan pasti membutuh dana. Tetapi, manfaat liburan juga sebanding dengan dana yang Anda habiskan tersebut. Ada rasa puas. Dan yang terpenting adalah…