BACA NIH! Tulisan Ini Disebut-sebut Penjelasan dari Pengacara Gayus Tambunan

BACA NIH! Tulisan Ini Disebut-sebut Penjelasan dari Pengacara Gayus Tambunan
Gayus Tambunan. FOTO: Facebook Baskoro Endrawan.

jpnn.com - BASKORO Endrawan, sang facebooker pengunggah foto pria mirip pria Gayus Tambunan yang sedang asyik nongkrong di sebuah restoran juga mencantumkan link sebuah tulisan di salah media komunitas. Jika di klik, tulisan itu masuk ke sebuah tulisan berjudul, Klarifikasi: Pakde Kartono Bukan Gayus Tambunan. 

Kemunculan foto pria mirip Gayus Tambunan memang menggemparkan media sosial. Bahkan netizen di dunia maya itu ramai memperbincangkan bahwa Pakde Kartono adalah pengacara Gayus. 

Dalam tulisannya, Pakde Kartono menyampaikan beberapa hal dan memang sedikit terkait dengan keluarnya Gayus Tambunan di restoran. “Kebetulan saat itu Saya sedang bersama klien saya terkait sidang gugatan di pengadilan Jakarta, maka sekalian saja saya ajak klien saya sebelum dirinya kembali ke Bandung,” kata dia.

Dia juga mengajak dua teman lainnya untuk bertemu kliennya itu di sebuah restoran. 

Sama seperti orang-orang lain yang bertemu dengan klien saya, maka permintaan foto-foto pun tidak terhindarkan. Saya meminta klien saya untuk berfoto dengan kedua sahabat saya, klien saya bersedia berfoto bersama kedua sahabat saya. Klien saya tidak pernah menolak,” kata dia.

Pakde Kartono pun kaget saat foto-foto bersama kliennya menyebar ke dunia maya. Kata dia, foto yang niatnya lucu-lucuan itu dikirimkan temannya tadi ke orang lain, lalu dengan cepat menyebar. 

“Selanjutnua dimanfaatkan orang-orang tak bertanggung jawab dan melakukan pembunuhan karakter ke saya,” tulis Pakde Kartono. 

Hingga saat ini, pihak Kemenkum HAM belum memberikan klarifikasi secara resmi dugaan Gayus Tambunan keluar dari Lapas Sukamiskin, Bandung. Di sanalah Gayus harus menghabiskan waktu vonis 30 tahun penjara atas berbagai macam kasus. (mas/jpnn) 

BASKORO Endrawan, sang facebooker pengunggah foto pria mirip pria Gayus Tambunan yang sedang asyik nongkrong di sebuah restoran juga mencantumkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News