Baca! Peruntungan Zodiak Pekan Ini (3)

Baca! Peruntungan Zodiak Pekan Ini (3)
Ilustrasi. Freepik.com

SCORPIO (24 OKTOBER - 22 NOVEMBER) 

Beberapa kejadian akan membuat pusing kepala. Dan bakal ada sedikit masalah di tempat kerja. Ingat, jangan mencampuri urusan orang lain atau bikin suasana makin keruh. Kerjakan apa yang menjadi tanggung jawab Anda. Keuangan kurang stabil. Kesehatan baik. Asmara perlu saling terbuka.

SAGITARIUS (23 NOVEMBER - 21 DESEMBER) 

Pekerjaan menumpuk bisa membuat pikiran pusing. Selain itu, jangan terbawa emosi jika menghadapi berbagai rintangan yang terjadi dalam minggu ini. Ada hari-hari bahagia dalam waktu dekat. Kesehatan mudah lelah jika melakukan perjalanan jauh. Keuangan membaik. Asmara tetap mantap.

CAPRICORN (22 DESEMBER - 20 JANUARI) 

Ibarat laut yang pasang surut, peruntungan Anda juga dalam keadaan naik turun minggu ini. Segera lakukan tindakan dan jangan menunggu saja. Keuangan masih cukup baik namun jangan mudah percaya orang lain. Kesehatan tak ada gangguan berarti. Asmara jangan sia-siakan kepercayannya.

AQUARIUS (21 JANUARI - 19 FEBRUARI) 

Usaha cukup lancar saat ini tapi Anda mesi agak berhati-hati di awal minggu. Tak ada salahnya untuk perbaiki hubungan yang retak dengan orang lain. Keuangan masih lancar, hanya saja jangan terlalu boros. Kesehatan bisa ada masalah di bagian kaki. Asmara nyatakan isi hati Anda segera pada si dia.(jp/pda)

 


SCORPIO (24 OKTOBER - 22 NOVEMBER)  Beberapa kejadian akan membuat pusing kepala. Dan bakal ada sedikit masalah di tempat kerja. Ingat, jangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News