Bachrun Tak Lagi Tangani Petro

Bachrun Tak Lagi Tangani Petro
Bachrun Tak Lagi Tangani Petro
GRESIK - Kemenangan Gresik Petrokimia 3-0 atas Bogor Prayoga Unitas di laga terakhir Sampoerna Hijau Voli Proliga Seri IV di Gresik, Minggu lalu, bisa jadi kado terakhir buat Bachrun Rosyidi. Sebab, sehari setelah kemenangan tersebut, manajer yang juga ketua harian Gresik Petrokimia tersebut harus berpisah dengan Novi Andriyanti dkk.

Mulai hari Senin (9/2), Bachrun sudah harus menetap di Jakarta terkait perpindahan tugasnya sebagai karyawan PT Petrokimia Gresik. Setelah beberapa tahun bertugas di jajaran internal auditor di Gresik, kini Bachrun ditugaskan untuk menjadi kepala perwakilan produsen pupuk tersebut di Jakarta.

Dia mengatakan akan ada serah terima jabatan ketua harian maupun manajer Gresik Petrokimia. Sebab, Bachrun tidak bisa lagi mendampingi Novia Andriyanti dkk setiap hari seperti sebelumnya. ''Tapi selama belum ada sertijab, saya akan terus memantau perkembangan,'' katanya.

Sayang, Bachrun tidak menyebut satu pun nama ketika disinggung calon penggantinya di Gresik Petrokimia. Dia hanya mengatakan, figur penggantinya harus orang yang gila voli. ''Selain itu juga bisa membagi kebutuhan perhatian untuk perkejaan dan untuk voli dengan tepat,'' kata dia.

GRESIK - Kemenangan Gresik Petrokimia 3-0 atas Bogor Prayoga Unitas di laga terakhir Sampoerna Hijau Voli Proliga Seri IV di Gresik, Minggu lalu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News