Bad Boy, Persembahan Perdana dari ZIRIUS

Bad Boy, Persembahan Perdana dari ZIRIUS
Girlband ZIRIUS merilis single perdana berjudul Bad Boy. Foto: Proaktif

jpnn.com, JAKARTA - Girlband asal Bandung, ZIRIUS akhirnya merilis single perdana berjudul Bad Boy setelah sempat tertunda lama.

Single itu menjadi momentum ZIRIUS menunjukkan kepiawaiannya di panggung musik tanah air.

Kelompok vokal yang beranggotakan Kenny, Regina, Okta, April dan Qyoung akan merilis secara resmi single tersebut di kanal MusicPedia dan Musik Proaktif di YouTube pada Jumat (8/10) pagi.

CEO dan Produser Proaktif Agi Sugiyanto mengatakan bahwa kehadiran ZIRIUS merupakan inovasi terbaru dari label miliknya.

"Membaca tren dan mengikuti arus besar adalah suatu keniscayaan. Tetapi sesekali kita keluar dari tren," kata Agi dalam siaran pers, Kamis (7/10).

Mengenai single Bad Boy, Agi menawarkan sesuatu yang berbeda. Namun, dia tetap menyerahkan kepada minat para pencinta K-Pop di tanah air.

"Dari segi notasi, lirik sampai urusan konsep perform, cukup dipikirkan dan dipersiapkan serius. Hasilnya silahkan tonton di channel YouTube official kami," tuturnya.

Bad Boy bercerita tentang keresahan kaum wanita yang menemukan pria tidak tegas, tidak maskulin, dan tidak berjiwa pemimpin.

Single Bad Boy menjadi persembahan perdana dari ZIRIUS setelah sempat tertunda lama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News