Badai Cedera Hantam Deltras

Badai Cedera Hantam Deltras
Badai Cedera Hantam Deltras
SIDOARJO - Masalah demi masalah terus menyambar Deltras Sidoarjo. Saat Budi Sudarsono dan kawan-kawan tengah berjuang untuk keluar dari ancaman degradasi, eh masalah baru muncul. Badai cedera mengharu biru tim dengan julukan The Lobster"julukan yang sangat jauh dari kesan sangar dan berani itu.

Terakhir, Lancine Kone harus ditarik keluar saat pertandingan melawan Persiram Raja Ampat baru berjalan tujuh menit. Pemain gelandang asal Pantai Gading ini mengalami cedera otot quadriceps atau hamstring."Itu cedera lama yang kambuh. Kami tidak tahu sampai kapan dia (Kone, Red) harus beristirahat," kata pelatih kepala Deltras, Blitz Tarigan, kemarin (8/6).

Cedera Kone tersebut sekaligus memperpanjang daftar pemain yang mengalami cedera. Sebelumnya, pada akhir putaran pertama lalu, Juan Revi lebih dulu divonis harus absen sampai akhir musi, setelah mengalami cedera para di lutut bagian kanan. Bahkan, untuk penyembuhan mantan gelandang Arema Indonesia ini harus menjalani operasi.

Baru-baru ini, Wahyu Gunawan, M Fachrudin dan Srecko Mitrovic pun mengalami nasib sama. Tidak kalah parah, Fachrudin mengalami patah tulang di bahu bagian kanan, sementara Mitrovic mengalami robek saraf di lutut kanan. "Mitrovic lebih parah, dia harus pulang ke Serbia untuk menjalani pengobatan di sana," tegas Blitz.

SIDOARJO - Masalah demi masalah terus menyambar Deltras Sidoarjo. Saat Budi Sudarsono dan kawan-kawan tengah berjuang untuk keluar dari ancaman degradasi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News