Badan Terlalu Lebar, Nassar Jalani Diet

Badan Terlalu Lebar, Nassar Jalani Diet
Badan Terlalu Lebar, Nassar Jalani Diet

jpnn.com - PEDANGDUT Nassar Farhad Sungkar saat ini tengah menjalani program diet. Sadar bahwa badannya semakin lebar, ia kini mulai mengurangi porsi makanan yang masuk ke mulutnya. Terlebih, beberapa teman dekatnya juga mengeluhkan hal yang sama.

"Karena badan saya udah terlalu lebar dan gemuk, minimal biar supaya bagus dipandanglah. Temen-temen juga bilang gitu," ungkapnya di salah satu infotainment, Minggu (14/9).

Selain ingin punya penampilan yang lebih oke di kamera, jebolan ajang KDI ini juga mengaku bahwa berat badannya mengaruh pada pernapasan saat bernyanyi. "Ngaruh juga ke suara aku, makanya harus diet," seru dia.

Dari bobot 85 kg, ia ingin menurunkan hingga 10-15 kg lagi. Target itu diharapkan dapat dipenuhi awal tahun 2015. Agar dietnya cepat berhasil, suami Musdalifah ini mengimbanginya dengan melakukan olahraga yang cepat menghasilkan keringat.

"Sekarang 85 kg, normalnya 70-75 kg lah. Langkahnya makan diatur, memperbanyak olahraga yang cepet buat keringetan kayak senam atau sauna, yang penting buang kalori banyak," katanya. (chi/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Nadine Tetap Mengejar Happy

PEDANGDUT Nassar Farhad Sungkar saat ini tengah menjalani program diet. Sadar bahwa badannya semakin lebar, ia kini mulai mengurangi porsi makanan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News