Jane Shalimar tak Gentar Hadapi Cucu Proklamator

Jane Shalimar tak Gentar Hadapi Cucu Proklamator
Jane Shalimar tak Gentar Hadapi Cucu Proklamator

jpnn.com - PERSETERUAN antara Jane Shalimar-Didi Mahardika kian memanas. Sama-sama merasa benar, keduanya tetap bersikeras mengibarkan bendera perang. Jane bahkan tak merasa takut bila harus berhadapan dengan cucu proklamator Soekarno itu. Sampai saat ini Jane mengaku pernikahan bersama Didi benar pernah terjadi.

Berhadapan dengan Didi, Jane bahkan kerap diingatkan oleh orang-orang terdekatnya agar berhati-hati, mengingat hukum di Indonesia kerap tebang pilih.

"Temen-temen banyak yang ingetin, 'Jane lo berhadepan sama cucu proklamator loh'. Saya bilang mau dengan siapapun aku berhadapan kalau emang bener ya aku lanjutkan," ujar Jane di salah satu infotainment, Minggu (14/9).

Wanita yang kini melepas hijabnya itu juga tak takut bila kekasih Vanessa Angel itu membawa permasalahan tersebut ke polisi. Dalam permasalahan ini, Jane menegaskan bahwa ia punya bukti yang cukup kuat bahwa Didi pernah menikahinya. Jane bahkan menantang balik Didi.

"Mau dia laporin saya ke Mabes, ke polisi kek atau dia mau polisiin saya kek, terserah. Semua ada fakta dan bukti-buktinya. Jadi aku enggak hanya sekedar berkoar. Foto ada, saksi ada, ada surat pernyataan juga. Jadi kalau mau dilanjutkan kemanapun, ya udah hayok," tantangnya.(chi/jpnn)


PERSETERUAN antara Jane Shalimar-Didi Mahardika kian memanas. Sama-sama merasa benar, keduanya tetap bersikeras mengibarkan bendera perang. Jane


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News